Rabu, 19 Mei 2010

MASA KARANTINA







MASA KARANTINA
Horeee………..rame rame lagi, mainmain lagi………….

Untuk mengisi masa jeda semester II tahun pelajaran 2009/2010 SD 1 Barongan mengadakan berbagai macam kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya, salah satunya adalah kegiatan outbond yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 April 2010 di Taman Seni Nasional Kajar Dawe. Kegiatan outbond ini merupakan program kelas 5 tahun pelajaran 2009/2010 yang terselenggara atas kerjasama sekolah dengan orang tua siswa kelas 5 dibawah bimbingan wali kelas 5 yakni ibu Yulianti, S.Pd.SD.


Bersama Tim Outbond ceria yang diketuai oleh kak miko dan kawan-kawan yakni: kak Amri, kak Dedi, kak Agus, Kak Mustofa, kak Najwa serta kak Xzan sang fotografer, memimpin kegiatan outbond ini dengan sangat baik, anak anak terlihat sangat puas, hal ini terlihat dari para siswa yang tak merasakan lelah meskipun kegiatan dimulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore.

Permainan-permainan yang dilaksanakan antara lain : jaring laba-laba, moon walk, merayap, hol in one, Monkey Jumping, meluncur/flying fox, dan masih banyak lagi yang lainnya, yuk kita liat fotonya yuuuuuuuk tu di atas………..apa film yuk...

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons